Minggu, 08 Juli 2007

[Ada Yang Tahu] Kemana mbak Lea Sajah?

Setelah beberapa minggu terakhir inet kantor maupun rumah dodoli dodolipet alias lemot, 2 hari terakhir agak bisa napas lega, inet lumayan cepat. Akses yang lumayan ini langsung saya pakai buat mengunjungi 'rumah maya' kawan-kawan. Meski belum semua sempat disambangi, setidaknya niat itu sudah muncul.

Entah kenapa saya kemudian lama terpaku di berandanya mbak Lea Sajah yang punya ID MP Patrialdi. Saya buka-buka halaman rumahnya kok lama tak disambangi sang pemiliknya ya? Kemana gerangan mbakku yang satu ini, yang postingannya kerap memberi pencerahan buat saya pribadi dan mungkin juga teman-2 mayanya yang lain.

Postingan di jurnalnya terakhir adalah soal ultah pernikahannya yang ke-6. Ia tulis jurnal itu 25 november 2006. Terakhir Lea menyambangi situsnya 3 februari 2007. Berarti sudah 5 bulan silam tak menyentuh MP.

Saya tak tahu apa yang terjadi dengan mbak Lea. Karena kalau dia pensiun dari MP pasti memberi kabar. Anehnya tak ada tanda-tanda apapun ia pensiun dari MP.

Mungkin ada kawan yang tinggal sekota atau kebetulan kenal dengan keluarga Lea-Iwan dengan 2 anak lucunya, Patria dan Aldi bisa memberi kabar? Terakhir mereka tinggal di di 8600 18th Ave WA105, Everett, Washington 98204, USA.

Saya berharap mbak Lea sehat wal afiat, tak kurang suatu apapun. Mungkin sedang cuti saja...Itu harapan saya.

9 komentar:

  1. kalo gak salah lea lagi hamil, mas

    BalasHapus
  2. mungkin kehamilannya yang membuatnya cuti mas..seperti juga kontak saya Yanihawaii..sejak beberapa saat sebelum melahirkan bayi kembarnya Yani juga menutup account mpnya....
    *iya ya..beberapa hari lalu saya juga bertanya2 kemana Lea?*

    BalasHapus
  3. wah teu terang......... gak tau
    aku mah, kalo gak nge MP berarti lagi gak bisa nebeng, atau Rumah Qurani
    lagi bokek berat

    BalasHapus
  4. iya ya... sempet kepikiran juga, kok udah lama beliau gak posting
    kangen

    BalasHapus
  5. lg cuti hamil mas... mual klo ngempie :D

    BalasHapus
  6. terakhir join di room chat nggosip2 soal kehamilannya..

    BalasHapus
  7. aku juga kangen,kalo dia ol udah aku buzz...tapi gak tahu kenapa gak ada jawaban.....kayaknya mmg mabok hamil tuh.....

    BalasHapus
  8. Mbak Lea lagi hamil Mas Udin..kayaknya udah melahirkan deh sekarang,abisnya udah tahun lalu tuh mulai hamilnya,nebak-nebak aja..saya juga kangen dia,kita tunggu aja yach Mas...

    BalasHapus