Kamis, 14 September 2006

Tampilan Blog Saya Berubah!

Setelah iseng mengutak-atik, tampilan blog saya akhirnya berubah! Memang belum jadi yang terbaik, dan jangan bandingkan dengan blog MP-ers lainnya yang keren-2. Masih jauh dari sempurna lah!


Tapi, setidaknya ini upaya lumayan, ditengah pengetahuan saya yang minim akan HTML. Tampilan ini saya rombak berkat tutorial beberapa MP-ers, yang memberi tips singkatnya.


Ini bukan akhir dari pencarian saya. Dan kalau nantinya mendapati tampilan blog saya berubah lagi, harap maklum, karena saya masih penasaran! Yuk...

49 komentar:

  1. yep yep.
    gw jarang ngubah tanpilan MP gw.
    udah cukup terwakili dengan yang sekarang.
    dark. hitam, merah, putih..
    gw banget.
    hehehe..

    BalasHapus
  2. thx, jadi malu. ini baru coba-coba kok!

    BalasHapus
  3. selamat ya...saya belum bisa bikin slide show kayak gitu...he he he

    BalasHapus
  4. gampang kok mbak.
    buka aja photobucket.com, simpan koleksi foto atau video di situ.
    dan tinggal ikuti cara bikin slide show kayak gitu.
    selamat mencoba!

    BalasHapus
  5. tampilan blog lu yang hitam bener-2 'hagi banget', headshot lu juga unik. jangan ganti Gi, gw suka karena 'beda'.

    BalasHapus
  6. twenx din.
    nggak banyak memori gw tentang elo.
    selain kost-an elo yang di sekeloa itu.
    juga beberapa kali obrolan kita.
    dan sedikit track yang elo lalui setelah lulus dari penjara kita itu..

    pertanyaannya: apakah tampilan MP lo ini mencerminkan elo? banget?
    hihihihihi, bukan buat dibahas sebenernya..
    yeah, pengaruh malam dan banyak ngedit.
    siyal!

    BalasHapus
  7. tampilan ini, nggak juga. kadang hidup harus ada selingan. dan gw anggap selingan hidup gw ada di MP. hihi...
    gw juga ngempi diantara waktu ngedit. udah 2 bulan ini gw malem terus..

    kost-an gw yang deket gratia itu? mungkin bukan kost-an nya kali, tapi susi si cucu pemilik kost yang lu inget. soalnya Item juga keinget sama anak itu. hehehe...

    BalasHapus
  8. Keren Din...bisa dibikin still gak imagenya? Jadi gak nge roll. ( Banyak maunya yak )

    BalasHapus
  9. Kalau pun ganti, headshot-nya si Hagi paling kagak jauh-jauh dari yang kayak begini. Hehehehe

    BalasHapus
  10. thx frans. photobucket punya beberapa contoh selain slide. gw udah coba beberapa, tapi rata-rata bergerak dinamis.
    tp, gw akan coba cari image dari situs lain.

    BalasHapus
  11. susi memang manis.
    tapi gw tau, gw bukan pedofil.
    jadi dia aman sama gw.

    justru item dan beberapa temen yang suka maen ke sana yang gw agak khawatir.
    kadang, mereka suka khilaf.
    makanya, gw nggak aneh kalo djarot dan trisno protektif banget sama susi.

    BalasHapus
  12. oya, jarot gw tau jejaknya. tapi, trisno kemana ya?

    BalasHapus
  13. menurut andry penyu, trisno beberapa kali terlihat di kawasan tebet.
    entah ngapain, dan di mana..

    BalasHapus
  14. Dia ke Tebet maen ke tempat ngumpulnya kawan-kawan macam Widhi (K1B87), Agus Wibowo (K1A90), tepatnya di markasnya Pattiro (Pusat Telaah & Informasi Regional), Jl. Tebet Utara IIC/22 Jakarta Selatan 12820, Telp: 829-7954, biasa... sebuah LSM. Nah Trisno sendiri kabarnya jualan seafood di Bogor... Sori, gwa udah beberapa bulan nggak ketemu. Abis dia ngeles mulu....kuatir gwa tagih utangnya kali. Hahahahahaha

    BalasHapus
  15. Wah... lu kok jadinya bawa-bawa gwa sih...

    Suer...meski sempet ko**ak ngeliatin bodi sekelnya si Susi, tapi I never lay my hand on her!, setidaknya waktu itu. Kalo sekarang sih... hmmm, bisa Om iteM pertimbangkan lebih lanjut....kan udah sama-sama dewasa...

    anjritttttttttt..................kakriiiinya empratttttttttttt

    BalasHapus
  16. eh..untung backgroundnya bukan makanan

    BalasHapus
  17. tampilan gambarnya pake resolusi berapa? Pengen ikutan utak atik.

    BalasHapus
  18. Aku udah setaun lebih gak utak-atik nih...hehehehe

    BalasHapus
  19. selamat dan sukses mengutak atik mp-mu mas... semoga bisa lebih ditingkatkan lagi

    BalasHapus
  20. apik mas..teruskan perjuanganmu!..:)

    BalasHapus
  21. ada yang ngomongin susi ya?

    hati-hati. dia masuk fikom unpad juga tau. angkatan 90-an akhir. awas, nanti dia ngadu ke dosen wali kalian masing-masing bisa rusak citra kalian...:))

    BalasHapus
  22. pernah sih zamannya jiffest tahun 2004. gue lagi mau makan malam di sebuah warung tenda di tim. terdengar logat jawa yang khas dari seberang kursi saya, karena penasaran gue tengok siapa sih dia: ternyata trisno.

    agak malu-malu pas gue singgung tentang pilkada di kampungnya...

    BalasHapus
  23. setelah sukses, nti gantian edit tampilan blog saya, kang... ;) :D

    BalasHapus
  24. wah...............iis jd pingin juga nich ngrubah he he he tp ngk bs jg .

    BalasHapus
  25. waduh harus cek lagi mbak Ana. Imagenya juga saya dapet di Google kok!

    BalasHapus
  26. iya nih mbak pep, selingan saat kerja!

    BalasHapus
  27. wah bobby pengamat susi setia nih! jangan-2..

    BalasHapus
  28. Asalkan banyak waktu dan kreatif, bisa koq penampilan MP menjadi cantiiik dan menariiiik . Poko na mah GEULIS atuuuh....

    BalasHapus
  29. Bagus din, kemajuan hehe... Aku kemarin ngubah juga diajarin sama anakku, dia emang tukang utak-atik komputer kayak bapaknya. Aku juga diajari cara ngubah photo pribadi jadi wallpaper lewat photobucket, tapi sampe sekarang aku nggak dong tuh....
    Eh ngomong2, kalian ngomongin jarot sama trisno, aku inget tuh, cuma tampangnya rada2 lupa. Mereka kan pernah masuk gsstf juga meski gak lama...
    Btw din, kt temen2 mereka liat background blog-ku lagi acak-acakan, apa kau liat juga begitu, krn kok aku liat ga pa pa...

    BalasHapus
  30. gak tuh yun. masih kayak kemarin yang bunga-2 itu kan!
    mungkin temanmu koneksi net-nya lagi gak bagus.
    aku juga sempet kaget dengan tampilan blog-ku saat buka di rumah, kok image background nya gak muncul. agak lama setelah itu baru muncul.

    BalasHapus
  31. wah..udah bagus nih,..

    saya malah dari dulu mau ganti background aja gak jadi2 padahal udah minta bantuan rakan MPers lain.

    BalasHapus
  32. coba aja mas, ternyata gak susah kok. sebelumnya saya kira rumit, ternyata asal mau nyoba pasti bisa.

    BalasHapus
  33. Bizzzaa.....bizzaa azzza....dikau. Hiih....pamali sok ngaheureuyan anu kolot. Kumaha atuh pan pribados mah hampir kepala lima hehe.......Mangga aah permios heula......

    BalasHapus