Minggu, 17 September 2006

Maaf, Mohon Maap!


Kurang dari sepekan menjelang Ramadhan. Sudahkah kita yang muslim bersiap? Ibadah yang hanya satu tahun sekali nan penuh rahmat ini, sayang kalau terlewatkan.


Yang paling utama harus disiapkan adalah hati. Membuka hati yang bersih adalah kunci mengarungi satu bulan penuh tantangan dan berkah ini. Selain hati yang kita bersihkan, persiapan fisik tak kalah penting.


Tahun lalu karena persoalan fisik, saya dengan menyesal harus 'bolong' puasa 5 hari. Menyesal? Sangat. Untuk itu saya berupaya menjaga agar fisik ini tak kedodoran. Apalagi tahun ini saya kembali masuk malam. Semoga tahun ini tak ada halangan merintang.


Mari kawan dan saudara, masuki bulan Ramadhan dengan riang. Mari perbanyak kebaikan dan sedekah.


Untuk itu, saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir batin untuk semua yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Semoga kita semua diberi berkah! Ini bukan basa basi, dan bukan ikutan latah maap-nya mpok Minah di Bajaj Bajuri. Semoga puasa saya dan saudara-saudaraku semua diterima Allah SWT.


Amin.

23 komentar:

  1. Ma'afkan juga aku kalau ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja, selamat menunaikan ibadah puasa

    BalasHapus
  2. sama-2 Rif, selamat berpuasa juga! bikin postingan dong puasa di amrik!

    BalasHapus
  3. kalau lagi ada inspirasi/ ada mood aku bikin

    BalasHapus
  4. selamat menyambut Ramadhan, semoga ibadahnya bisa lancar dan berkualitas

    BalasHapus
  5. walopun masih baru kenal.. maafin aku juga yaa Mas :)

    BalasHapus
  6. mohon maap lair batin juga mas, mudah2an ibadah puasa kita lancar :)

    BalasHapus
  7. Selamat menyambut datangnya bulan suci...

    BalasHapus
  8. mohon maaf lahir batin ya mas, ayo kita sambut ramadhan dengan niat suci beribadah mengharap pahala-Nya :) *reminder untuk diri sendiri juga*

    BalasHapus
  9. selamat menyambut bulan ramadhan, semoga puasa kali ini lebih baik dari puasa ditahun yang lalu, lebih sempurna lagi. Amien.

    BalasHapus
  10. sama-sama. menjelang ramadhan ini, saya juga mohon maaf pada udin dan semua teman-teman. semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT. amin.

    BalasHapus
  11. mohon maaf jika ada salah2 kata(tulisan) yaa

    BalasHapus
  12. sama-sama Bang... maaf juga sama TPI secara saya ga pernah simak siarannya :D

    BalasHapus
  13. maaf lahir bathin ya, bang
    kalo ada salah-salah kata selama ngempi
    met menjalankan ibadah shaum ramadhan

    BalasHapus
  14. InsyaAllah mas Udin, siap. mohn ,maaf lahir bathin yaaa

    BalasHapus
  15. maaf.... bukannya saya ikut2an....
    tapi maaf...
    saya juga mau minta maaf.... : )
    *sucikanhatimenjelangramadhan*

    BalasHapus
  16. maaf lahir batin juga bang udin ...

    BalasHapus
  17. thx for all.
    khusus mas ciput: gak nonton TPI gak dosa kok mas, saya juga kerap nonton 'tetangga' sebelah.

    BalasHapus
  18. sama-sama neh bang, minta maap juga kalo-kalo ada salah-salah kata dan komen. Kalau soal tipi maap-maap aja nih, saya jarang nonton tv mana-mana... habis dikosan nggak ada tipi hehehe.

    BalasHapus
  19. Maaf lahir batin ya Din, juga teman-teman yang lain....semoga Allah menerima segala ibadah kita, mengampuni dosa-dosa kita, dan membersihkan hati kita kembali...Amiiin...

    BalasHapus