Rabu, 06 September 2006

Dapat Kiriman Buku dari Wina


Surprise saat membuka PM dari Wina, MP-ers yang juga TKI di Hong Kong. Akhirnya dia ketemu juga dengan tim liputan TPI yang sedang tugas ke Hong Kong meliput Indonesian Day, hari Minggu lalu. Kaget karena semua serba dadakan. Saya baru ketemu dengan Jajang, reporter TPI yang ke HK dua hari sebelum berangkat. Lalu saya putar otak, saya buat arahan singkat mengenai liputan di negeri-nya Jackie Chan itu.


Karena ada Wina di HK, maka saya kirim PM untuk minta bantuannya. Dua hari kemudian baru PM saya dibalas Wina.


Dan beberapa jam sebelum berangkat ke HK nomor itu saya deliver ke rekan saya. Karena sibuk dengan kerjaan kantor, saya tak sempat mengecek lagi apakah rekan saya bertemu dengan narasumbernya di HK.


Hingga akhirnya sebuah PM dari Wina mengabarkan, ia sudah bertemu rekan saya. Bahkan ia sempat menemani rekan saya jalan-2 di HK. Dan lebih surprise lagi, Wina mengirimi saya oleh-oleh buku kumpulan cerpennya, Perempuan di Negeri Beton. Wah!


Thx ya Wina. Ini semua dimungkinkan oleh MP! Nggak kebayang sebelumnya ini bisa terjadi. Bertemu langsung dengan Wina aja belum pernah.


Sebenarnya ini bukan pertama kali saya manfaatkan jaringan saya di MP untuk keperluan kantor. Sebelumnya dengan Ari dan Nozqa, tim liputan kami juga pernah mendapat bantuan. Dengan Ari bahkan pernah dua kali, kontes robot dan Mother's day. Sementara Nozqa saat liputan pameran komik hasil karya anak-anak LP.


Uniknya, semua itu saya lakukan melalui MP dan teleponan. Karena belum sekalipun saya sempat kopdar dengan kawan-2 MP-ers. Sorry ye...


*ket.foto: wina, diambil dari sini.

20 komentar:

  1. tim liputannya belum pernah ada yang ke Blanda sih =(

    BalasHapus
  2. Waaaaaaaaah, gimana siy Abang satu ini, gak aciiiiiiiiii ah belum ketemu Ibu Bupati dkk, kan dekaaaaaaaaaaaaat daripada aku yg di UK sini, huhuhuhu :-(

    Eh Mas, tulis dung resensi bukunya Wina, pingin tau juga isinya :-D

    BalasHapus
  3. iya nih, kalau ada kopdar pasti bentrok terus ama kerjaan atau acara dengan keluarga.
    bukunya wina, insya Allah saya review. tungguin ya....

    BalasHapus
  4. Setuju Mas ama tulisannya, lewat MP saya temukan jutaan hikmah dan persahabatan indah :-) Alhamdulillah :-D <--- tadi mau koment ini, eh kelupaan, jadinya balik lagi deh.

    Kapan2 kalo mo ada liputan di UK, kabar2in aku juga ya Mas :-D

    BalasHapus
  5. alhamdulillah krn MP jadi nyambung silaturahim
    dan mempermudah kerjaan ya, Bang

    BalasHapus
  6. ini kumpulan cerpennya wina. saya belum sempat baca mbak Lea! umumnya berkisah mengenai perjuangan perempuan tki di negeri Hong Kong, yang dilukiskan sebagai negeri beton, karena saking banyaknya gedung tinggi di sana.

    BalasHapus
  7. benar mbak. sayangnya saya baru sempat bersilaturahim virtual, belum tatap muka seperti kawan-2 lainnya. sometimes kayaknya harus nyempetin nih!

    BalasHapus
  8. Kapan nih reportermu ke Pau, kuasistenin deeh...

    BalasHapus
  9. ke Pau, jangan reporternya deh, produsernya deh, maksudnya aku aja deh...hihi..

    BalasHapus
  10. wah iya ya... kita belum ketemuan ya mas?
    hehehehe gak terasa ya... :p
    serasa semua nya udah pernah ketemu aja di MP nih... saking deketnya :D

    BalasHapus
  11. Itulah salah satu hikmah mempunyai MP. Hari ini saya ultah, sungguh saya terharu atas pm dari teman2 yang bertubi tubi mengucapkan selamat untuk saya.

    BalasHapus
  12. wahhh mba Isfand ultah ya????
    kadonya mannnnaaaaa????
    xixixixixixi....

    BalasHapus
  13. bukannya udah ri?
    eh, belum ya...?
    hehehe...:)

    BalasHapus
  14. wah haru banget baca postingan dari MAs Udin, lebih harunya gak nyangka bakal masuk TPI wajahku yang culun heheheheh, MAkasih banget MAs Udin salam buat keluarga dan ditunggu lo resensinya, hehehehhe
    Nah akhirnya pada pingin di datengin kru TPI, Hidup TPI! Yess! :)

    BalasHapus
  15. udah kok win, baca di "review".
    thx ya atas bantuannya di Hk.

    BalasHapus