Minggu, 06 Juli 2008

Bertemu dengan keluarga Seleb MP


Baru kenal langsung rumpi

Bermula dari mengintip jadwal keluarga Shanti - Alan ke Nganjuk, akhirnya saling PM-an, dan kopdar deh hari Jum'at (4 Juli). Rencana yang tertunda. Dulu semasa keluarga Alan-Shanti di Depok nyaris ketemu. Sayang karena kesibukan gak bisa datang di Aqeqah Bram.

Senang sekali bisa bertemu walau hanya sekitar 1 jam. Kopdar yang ajaib, karena berlangsung ditengah jadwal ketat kami di Nganjuk - Kediri. Bahkan saat ketemu, keluarga Alan sudah pada wangi-wangi, kami belum satupun mandi sore. Maklum baru saja didrop oleh kakak dari kediri. Seharian kami main di sawah, makanya pada prengus semua. hehehe...

Semula kami berencana main ke rumah keluarga Shanti di Jalan Citarum. Tapi karena kelelahan, akhirnya sepakat ketemu di mesjid dekat alun-alun. Sempat kanjut ke alun-alun dan minum es campur.

Kesan saya, keluarga ini asyik, rame dan hangat. Bram anak yang 'kendhel', brave boy. Iyog lebih cool.

Semoga ini bukan pertemuan terakhir. Mungkin lain kali kita bisa berlibur bareng lagi. Terima kasih Alan, Shanti, Iyog dan Bram.

40 komentar:

  1. gak lupa minta tanda tangan khan? :)

    BalasHapus
  2. semoga bisa ketemu lg di jogja ya mas, jd bisa ketemu aku juga :D

    BalasHapus
  3. mangan ra mangan sing penting kumpul :)

    BalasHapus
  4. young n happy family..senengnya ngeliatnya

    BalasHapus
  5. dua keluarga seleb.......:D

    gak diliput TPI kang...???....

    BalasHapus
  6. mas alan bebetan jarik gendongan?

    BalasHapus
  7. wah pasti rame..
    dua2nya seleb je..

    BalasHapus
  8. aduh enak banget bisa ketemuan
    ihiks aku kapan ya bisa pulang :(

    BalasHapus
  9. iya Wit, aku udah ngompori anak-2. aku ceritain betapa asyiknya jogja. mereka semangat sambil ngikutin slogan iklan "JOGJA!!!"

    BalasHapus
  10. gak rencana makan sebenarnya. cuma kehausan.

    BalasHapus
  11. Aku belum ketemuan ma Mas :-p

    Mas, pas SilNas FLP Mas ikutan meliput dung, jadi kita bisa ketemuan, hehehe :-p

    http://imazahra.multiply.com/calendar/item/10003/Agenda_Silaturahmi_Nasional_FLP_Pekan_Sastra_Hijau_ <--- Go green go green for writer :-p

    BalasHapus
  12. ya begitulah kalau ibu-ibu ketemu, pasti langsung nyambung ...hehehe

    BalasHapus
  13. senangnya kopdaarrr...!!!!

    kapan ya saya bisa kopdar ama Mas Udin?

    klo sama Mas Alan dan mbak Shant udah beberapa kali :-D

    BalasHapus
  14. hahaha ...iya Dy, biasanya aku yg bebetan, drpd dimasukin tas, dipake' buat ikat pinggang ajah

    BalasHapus
  15. Bulat nan TAJAMMMMMMM :-p

    Apalagi muka juteknya, oh menusuk hatiku :-p wak wak wak :-D *ingat Bram kesel ma aku* hihihihi...

    BalasHapus
  16. sama tin, aku juga belum berkesempatan kopdar sama kang udin. *siap-siap bawa buku untuk ditandatangani* ;))

    BalasHapus
  17. kapan kita bisa ketemu lagi, le? dulu, pertama ketemu, kamu masih bayi. :D

    BalasHapus
  18. seerrruuuwww yah ketemuan...itu si bram lucu banget cubiit sampe nangis deh klo deket hehehe

    BalasHapus
  19. pengennya gitu cak. tapi waktunya cuma sedikit.

    BalasHapus
  20. yuukss, meski satu kantor kita jarang ketemuw yah hihihihi

    BalasHapus