Kamis, 04 September 2008

Speedy...aarrggghhhhh!

Sudah beberapa hari ini Telkom Speedy kami macet. Semula hanya sebentar, setelah modem dimatikan, bisa kembali aktif. Tapi sejak semalam, benar-benar menyebalkan. Koneksi internet putus total. Semua kabel yang terkait internet sudah diutak-atik, tapi hasilnya nihil.

Karena kesal, istri akhirnya telepon juga ke cs-nya Speedy. Katanya sih ada trouble di jaringan kawasan Kranggan dan sekitarnya. Yuk mari...

Putusnya jaringan bukan hanya saat jam gretongan (jam 8 malam - 8 pagi) tapi juga saat jam normal.

Menyebalkan (aduh jadi mengumpat!). Mana istri ada beberapa kerjaan yang harus menggunakan inet pulak.

Gimana Telkom Speedy? Iklan sih gencar bener di mana-mana, tapi kok sering bikin kuciwa yak..

Kalo gitu ganti aja iklannya Speedy..
speed you can not trust!!

31 komentar:

  1. baru liyat mas udin 'murka'
    heheheheheh....

    BalasHapus
  2. lho? bukannya speedy lebih cepat dari cheetah (pelari tercepat di dunia)? :))

    BalasHapus
  3. kalo diiklannya yang cepat itu mousenya bukan i-netnya.......:))
    *sabar kang udin....ujian puasa*

    BalasHapus
  4. Bapak saya di Yogya beberapa bulan yang lalu juga kayak gini. Sampai bosen lapor-lapor telkom.

    BalasHapus
  5. tenang mas, bentar lagi ada orang speedy yang liat jurnal ini :)))

    BalasHapus
  6. Customer Service nyebelin?

    Tell me about it! Ini tivi kabelnya First Media baru nyambung, setelah mati selama 2 minggu, dengan customer service yang katro luar biasa.

    Mosok tehnisi sampai curhat kalau dia pernah dapet komplain dari customer service, "Mas, jangan kasih nomer telpon customer service dong ke pelanggan, mereka compalin mulu nih"

    Lho?

    BalasHapus
  7. bukan murka tapi gondok. mestinya, bisa beriklan kemana-mana service memuaskan dong!

    BalasHapus
  8. terakhir gimana mbak? pindah provider?

    BalasHapus
  9. konsep iklannya ok banget, tapi buktinya dodoll!!

    BalasHapus
  10. lah cs kok ogah ketemu pelanggan!
    ini teori manajemen darimana yak?

    harusnya mereka tanggap jika ada keluhan sekecil apapun.

    dulu di awal pasang speedy sih mereka tanggap kalo kita ada trouble. begitu ada komplain langsung datang ke rumah. sekarang, boro2..

    BalasHapus
  11. lagi ngitung duit nih, masih banyak kebutuhan buat lebaran Ceu!

    BalasHapus
  12. kalo dah ga cocok yaa ganti aja
    gitu aja koq repot.
    kan banyak provider lainya.

    BalasHapus
  13. iya sih oom, tapi belum ada dana untuk itu lagi...masih mikir lebaran!

    BalasHapus
  14. whoalaaaa....susah juga ya mas, kalo sering2 bermasalah emang mah hrs diganti, *tunggu abis lebaran hehehhee*
    sabar ya mas Udin smg leka smbuh speedynya

    BalasHapus
  15. isp memang gak ada yang bisa dipercaya.
    banyak nipunya bos!

    BalasHapus
  16. ini malem lumayan bisa dipakai, tapi masih kerap error.

    BalasHapus
  17. Lokasi mungkin pengaruh =P di Pineapple Garden sih Oke..

    BalasHapus
  18. bentar...gw cari dimana lokasi pineapple garden itu...hahaha..

    BalasHapus
  19. Asal bukan Carissa Putri yang disalahin...kasian, kan cuma model

    BalasHapus
  20. ada apa cak nono-carissa putri?
    tunggu di tabloid gosip...hahaha...

    BalasHapus
  21. kakakakaakkk...andai aja dia mau denganku

    BalasHapus
  22. Duh repot deh kalo temenan sama orang pedalaman.. Gak Gaul geto looh!

    BalasHapus
  23. Neh Gw Bukan Mau Promosi tpi gw da pake provider ini selam ampir 1 taon....selama gw pake alhamdulillah lancar az, CSnya responya oke.hujan,badai ,petir juga ga pengaruh,krn perangkatnya pke motorola canopy.beda ma provider2 laen yg ecek2(pling banter antena gride) Nama providernya NUSANET.Cover areanya luas Mulai Dari Sumatra Mpe Jabotabek.Bulanan nya Murah BGT Cma 199.000 perak /bulan ,asli lo2 yg pda nyesel ma speedy,fastnet&provider laennya buruan hub tuh NUSANET,gw ada no telp marketingnya 021-91395044.Selamat Berjuang Broo"Hari Gini Masih Suka Lemot....Cuape Deh""""

    BalasHapus