Senin, 16 Oktober 2006

Buka Bersama antv dan alumni




Sabtu, 14 Oktober lalu, saya hadir di acaranya kawan-2 antv di mesjid Depkop Kuningan. Ceritanya kita mau buka bersama sekaligus memberi sedikit sumbangan bagi anak yatim piatu.

Acaranya sih biasa-biasa aja. Sayang tidak sempat dikemas lebih menarik, sehingga adik-adik undangan tak perlu duduk 'termenung' tanpa aktivitas. Mungkin karena acara dirancang mendadak dan dikerjakan disela kerjaan utama di newsroom!

Buat saya dan beberapa kawan sih no problem. Yang penting bisa haha hihi, setelah sekian lama gak ketemuan. Beberapa kawan yang sudah lintas stasiun tv juga datang, seperti Yasmin Muntaz yang mantan presenternya antv dan kini di trans, Manyus dan Kumkum dari Tv7, Hafiz dan saya dari TPI.

Karena acara di mesjid waktunya terbatas, akhirnya 'rombongan lenong' pindah tempat nongkrong ke pasar festival, tempat dulu kami sempat kelayapan sepulang kerja atau nonton bareng Friday Jazz Nite. Sayang, karena hari sabtu jadi cuma kebagian dangdut gak jelas. Makanya gak saya foto.

31 komentar:

  1. Cak fotone sampeyan seng endi?
    Rame acarane rek :-)
    Salut nih ...menyantuni anak yatim "Semoga Amal Ibadahnya Di terima di Sisi Allah SWT.Amin...Amin...Amin..."

    BalasHapus
  2. itulah mbak emi...aku gak sempet kasih kamera ke kawan-2, jadi aku asyik moto-in mereka. nanti kutagih kawan-2 antv yang sempet moto kita-2.

    BalasHapus
  3. Cak iku seng baju garis2 mirip Basuki :-)) hihihihihi

    BalasHapus
  4. ini Yasmin penyiar TV dulu ya Mas?

    BalasHapus
  5. benar bung dave.
    sekarang yasmin muntaz di trans tv jadi produser Good Morning.
    Oya, dia sudah punya 2 putri.

    BalasHapus
  6. aduh beneran cantik ya Yasmin Mumtaz ini...
    salam kenal ah untuk beliau

    BalasHapus
  7. Orang2 TV emang suka pindah2 yah.
    Tapi ya pindahnya ke TV2 swasta yg lain juga.

    BalasHapus
  8. uenaknya yang pada makan makan....

    BalasHapus
  9. mas udin alumni antv (ikutan tanya kayak yang di atas :D)

    disini ada nih dua alumni antv. suami istri. suaminya lg kul S2 (dpt bsw), tp bidangnya pädagogik (pendidikan). gak nyambung sebetulnya ya... hehehe, tapi katanya sih mrk balik ke indo bs balik ke antv lagi. namanya dadang & hafni. kenal gak, mas? --gak kenal jg gpp sih, kan antv karyawannya banyak :D--

    BalasHapus
  10. bener mbak taschan.
    saya seniornya dadang. sempat 6,5 tahun disana, kalau dadang cuma 2 th.
    salam deh buat dadang dan istri, kebetulan istrinya saya belum sempat kenal. karena dia masuk setelah saya keluar.

    BalasHapus
  11. nanti saya sampaikan salamnya mbak sefa...

    BalasHapus
  12. iya nih mbak, jarang2 saya bisa ketemuan temen lama. sejak 'menyepi' di taman mini, jadi males banget kalo harus ke 'kota', nggak tahan sama macetnya!

    BalasHapus
  13. bener frans, kerjaan kayak gw lingkupnya kecil.
    udah mondar-mandir eh masih ketemu orang yang sama!

    BalasHapus
  14. yun, masih inget dulu di sekeloa? riuh banget suasana rumah kost kita saat menjelang buka puasa...seru..

    btw, kapan nih bisa barengan buka puasa lagi?

    oya, si 'teteh' sebelah kamarmu itu apa kabarnya ya?

    BalasHapus
  15. rame ya om...buka bersama yg indah dan kekeluargaan yg kompak...

    BalasHapus
  16. alhamdulillah ummi, meski telah terpisah, silaturahmi tetap terjaga.

    BalasHapus
  17. acara puasa dan lebaran ruame neh, selamat idul fitri 1427 H dan mohon maaf lahir batin ya Pak untuk sekeluarga :)

    BalasHapus
  18. terima kasih wina, maaf lahir batin juga..

    BalasHapus
  19. Aduh mas Udin kejam amat sih, masak disebutnya Bapak Yasmin sih?... khan Dede Rahmani udah ngetop juga setelah peristiwa Lion Air Solo.... :-)

    BalasHapus
  20. sekedar menegaskan kalau ini lho suaminya Yasmin.

    BalasHapus
  21. mbak Yasmin sekarang dimana ya? kok gak pernah liat namanya lagi di programnya Trans TV...

    BalasHapus
  22. Waaaaahhhh.. sayang gw gak bisa ikutan...
    Laen kali bole gabung yaa?

    BalasHapus
  23. kan anak-anak kameraman yang ngadain Ri.
    puasa kemarin juga mereka ngadain, tapi gw gak bisa ikutan.

    BalasHapus
  24. Maaf mas numpank tanya,kenal sama Pak Hilman Azies (Supervisor Engineering) ANTV Joglo?Kalau kenal tolong kasih no.kontak atau telp,nya,makasih...

    BalasHapus
  25. maaf mas, saya tak kenal. saya sudah 5 tahun tak di anteve lagi.

    BalasHapus