Rabu, 20 Mei 2009

Ikutan Kompasiana Blogshop Yuk!

Nge-blog apaan tuh? Mau nge-blog tapi bingung memulai? Atau sudah nge-blog tapi kok tak ada 'tamu' yang berkunjung ke rumah maya kita? Atau mau jadi seleb dunia maya seperti ini, itu, atau yang ini?

Semua pertanyaan itu bakal terjawab tuntas jika mengikuti ajang Kompasiana Blogshop: Kiat Cepat Menulis Cepat. Sebuah workshop pengenalan dunia blogging yang digelar Kompasiana. Catat baik-baik tanggalnya, 30 Mei 2009, mulai pukul 10.00-14.00 WIB. Tempatnya di ruang pusdiklat Kompas Gramedia Unit II lantai 5, jalan Palmerah Selatan 22-28 Jakarta. Ingin tahu info lengkapnya, mampir saja kemari.

Ajang ini terbuka bagi pelajar dan mahasiswa, dan karena tempatnya terbatas, segera catatkan diri anda, teman, adik, ponakan sebagai salah satu peserta. Di ajang ini para peserta akan dibimbing oleh dua blogger kondang, Pepih Nugraha --wartawan Kompas dan juga pengasuh Kompasiana, serta Iskandar Zulkarnaen, blogger Kompasiana.

Mengapa Kompasiana menggelar ajang ini? Karena para blogger Kompasiana ingin menularkan semangat berbagi, semangat menyebarluaskan sebanyak mungkin ide, ke sebanyak mungkin kalangan. Dan para peserta akan dibimbing menulis cepat dengan cara yang cepat. Istilah kerennya "Learning by blogging".

Blog dan dunia maya memang tumbuh pesat di seluruh dunia dalam satu dasawarsa terakhir. Tiap hari entah berapa ribu orang membuat blog baru. Mengapa orang begitu kecanduan nge-blog? Banyak hal yang bisa menjawab pertanyaan sederhana ini. Salah satunya adalah dampak yang ditimbulkan akibat nge-blog adalah ruarrrrr biasa.....

Tak percaya? Buktikan sendiri. Dan rasakan kedahsyatannya!

5 komentar: