Minggu, 07 Desember 2008

Yang Punya Wordpress, Help Me!

Hi, kawan yang punya blog wordpress, mohon bantuannya dong. Saat saya akses blog saya (http://syaifuddin.wordpress.com), kok gak bisa dibuka ya. selalu muncul gambar di atas itu. Saya gak tahu darimana asal gambar itu karena tidak pernah upload selama ini.

Yang mengherankan, foto profile saya berubah, padahal saya juga tidak pernah merubahnya. Apakah ini kena hack?

Uniknya, blog saya masih bisa dibuka dengan cara membuka dari link lain. Saya sudah tanya ke admin WP tapi belum ada jawaban. Bingung euy!!

7 komentar:

  1. wah bisa jadi kena hack tuh mas...
    atau jangan-jangan komputer yang mas pakai cookies-nya masih tertinggal atau tersimpan, hingga orang lain bisa dengan mudahnya mengganti...

    BalasHapus
  2. itu yang aku heran. karena komputer ini aku kasih password. dan selama ini gak ada masalah.

    BalasHapus
  3. Masuk n tanya ke www.echo.co.id aja, web hacker underground indonesia, siapa tau mereka ngerti

    BalasHapus
  4. ok, thx guys. ternyata masalahnya ada di PC kantor. sepertinya ada yang mengoprek jadi WP gak bisa dibuka.

    BalasHapus