Rabu, 18 Maret 2009

Ketemu Presiden di KRL

Pagi tadi saat di KRL dari Pondok Cina Depok menuju kantor, tiba-tiba ada seseorang berpakaian batik duduk tepat di depan saya. Wajahnya sangat familiar, setidaknya bagi saya. Empat tahun saya mengenalnya melalui dunia maya, tapi belum sekalipun saya pernah berjumpa di alam nyata. Sederet acara MPID nyaris mempertemukan saya dengan dia, tapi gagal terus karena berbagai sebab.

Padahal saya sudah pernah bertelepon dengan orang satu ini, waktu itu urusan liputan hari perempuan internasional. Kebetulan dia ikut ngurusin kegiatan di komunitasnya. Saya tertarik dengan acaranya dan tim kami waktu itu meliput sebagian kegiatannya. Harusnya saya bisa ketemu, tapi saya harus jaga gawang di kantor dan batallah pertemuan itu.

Baksos MP dan HUT MPID pun sebenarnya beberapa kali saya sudah menyatakan keikut sertaan. Tapi lagi-lagi selalu saja ada kesibukan dan kendala.

Dan hari ini akhirnya saya berhadapan dengan jeng Ari, sang presiden MPID. Agak nervous juga ketemu dedengkot MP, maklum 'beliau' kan presiden sejuta umat, yang punya langkah sangat panjang dan hampir selalu ada di semua agenda acara MPID. Bawaannya sudah pengen minta tanda tangan dan foto bareng saja. Maklum ketemu selebritis. Tapi niatan saya dicegah dengan tatapan beberapa penumpang yang melihat kami ngobrol SKSD gitu.

Ok Ri, semoga ini bukan pertemuan terakhir. Atau sekali waktu undang dong aku wwc di radio.

31 komentar:

  1. Entar ya Bang, kita akan diwawancara oleh D. FM kok, utk buku LDL, abang ikutan ya sama Dhani :-D

    BalasHapus
  2. wahahahahahaha....lucu nih...*ngga ya?

    masa baru ketemu sih?

    BalasHapus
  3. itu dia saking terkesimanya sama kharisma bu presiden lupa deh foto2...hehehe...

    BalasHapus
  4. waduh serius nih. kebayang situasinya kek gmn, biasa wwc kok di wwc...

    BalasHapus
  5. aku kan jarang kopdar bos. beberapa kali rencana ketemuan pasti ada aja halangannya.

    BalasHapus
  6. kirain ketemu presiden RI di KRL....
    gw jadi heran... mana mau presiden RI naik KRL:.. hehehhee :-P

    BalasHapus
  7. alamak !! mas Udin selama ini tinggal sewilayah pulak sama Ari, belum pernah ketemuan ?
    tapi masuk akal siy, secara kita aja ketemuannya malah pas sama2 pulkam ..huehehehhe

    BalasHapus
  8. belum pernah ketemu sama presiden? dasar rakyat yang kurang tata krama! ;-p

    BalasHapus
  9. waa..langka!!
    sama aku, pendukung presiden, blom pernah ketemu juga ya cak..hihihi

    BalasHapus
  10. presidennya merakyat nih...
    mau niak KRL huehehhe

    BalasHapus
  11. tp td gak diminta bantuin kampanye kan ma sang presiden? ;D
    presiden yg satu ini yang plg adem ayem slama kampanye bbrp hr ini

    BalasHapus
  12. aku dong, udah ketemu waktu beliau bahkan belum menjabat bupati !

    BalasHapus
  13. iya bener Bub, gak mungkin banget ketemu SBY di KRL. yg ada pasti udah dibersihin tuh KRL, lebih bersih dari argo bromo...

    BalasHapus
  14. ketipu ya mbak anna...sorry...hihi...

    BalasHapus
  15. sebenarnya sih jauh shant, kebetulan aja sejak jadi Anker jadi ketemu orang2 yang tak terduga...

    BalasHapus
  16. bener mbot, gw kan jarang gaul jadi gak pernah ketemu sama presiden sendiri. padahal kontak2an sering lho...

    BalasHapus
  17. sama aku ya? hihi....padahal kita tinggal dalam satu kawasan ya cak.

    BalasHapus
  18. presidennya kini beda lho, pake 'behel'...wajahnya sih tetep tapi kalo ngomong pake jendela....hihi....

    BalasHapus
  19. dia lagi sibuk seminaran, bahkan hari ini kalo gak salah udah di singapur sana...

    BalasHapus
  20. gila ya loncatan kariernya dair bupati langsung presiden...kapan mas bondan kita ketemuan? masih di tanah kusir?

    BalasHapus
  21. sama ari yg ini belum ketemu ya mas :D

    BalasHapus
  22. iya Ri, tiap kau kopdaran sama mbak wirda timingnya gak pas. skrg dimana kau? masih di lampung?

    BalasHapus
  23. Bukan mas.. saya kan rakyat jelata tak tahu apa-apa =))

    BalasHapus
  24. Dari bupati ke gubernur dulu, baru presiden
    Paling cepet bulan depan aku udah pindah Pamulang. Keep contact aja Kang, kapan2 di arrange :-)

    BalasHapus