Kamis, 06 Desember 2007

Blog I Hate Indon...

Beda pendapat adalah alamiah. Kalapun mencuat konflik kata-kata, itupun masih bisa saya tolerir. Tapi apa jadinya jika harga diri diinjak-injak?

Coba lihat "ini", apa pendapat anda? Blog ini dengan sengaja dibuat untuk menimbulkan pertentangan. Paling tidak untuk menyulut emosi kita orang Indonesia (sorry bukan Indon seperti disebut oleh Malaysia).

Saya sih enggan larut dalam permusuhan, selain gak penting, juga karena saya cinta damai. Saya hanya berdo'a buat pembuat blog itu agar hidupnya selamat dunia akhirat. Semoga rahmat Allah selalu menyertai pemilik blog itu.

20 komentar:

  1. ayo para hacker indonesia, serbu itu blog hehehe........
    bisa datengin helikopter dari amrik masa gak bisa bikin musnah satu blog...

    BalasHapus
  2. Saya hanya berdo'a buat pembuat blog itu agar hidupnya selamat dunia akhirat.
    -----------------
    setuju. apalagi melakukan hal2 jelek untuk membalas, duh jangan deh. tunjukin kalo orang Indonesia orang baik.

    BalasHapus
  3. hihihih pas saya baca ini sambil ngasir diresto...banyak pelangganku org malay juga nih...*nyambi berdoa takut kesulut blog itu ikut2an benci sm mrk*

    BalasHapus
  4. bener mas...
    didoain ajah yang baik2 , biar ybs enak tidurnya.... setelah menjelek2kan bangsa lain....
    didoain ajah biar diampuni dosanya...
    diberi kesadaran kalau ybs itu gak luput dari api neraka....
    gak luput dari karma...
    gak luput juga azab dari Allah....

    BalasHapus
  5. waahhh... yang kayak gitu memang harus dibaca pake pikiran jernih dan hati yang lapang. Gak semua orang Malaysia jahat dan gak semua orang Indonesia baik... semua tergantung individunya. Yang jelas, janganlah menjadi agen pengeruh suasana.

    BalasHapus
  6. Flag Blog Cak Udin.....semua klik "Flag" nanti akan di tutup web tersebut.

    web tersebut enggak berguna saya sudah "klik FLAG",

    BalasHapus
  7. Saya klik lagi nih ..."FLAG" sebanyak-banyaknya :-)
    Website "GRATISAN" aja kok mau buat onar ....tunggu beberapa jam nanti pasti di tutup!

    BalasHapus
  8. gak ngaruh.....
    memang blog semacam itu dibuat untuk membakar kemarahan kita. jadi kalo kita marah, dia seneng banget dong....
    kita yang rugi...so, yo wis dicuekin aja. kalo udah kebangetan baru buat perhitungan yang cerdas!!

    BalasHapus
  9. yup.... jangan mudah kebawa emosi deh.
    yang cool aja :)
    itu cuman kerjaan oknum2 yang ingin memancing di air keruh...

    BalasHapus
  10. kmrn juga dpt info soal blog ini di milis
    kyknya yg bikin orang indonesia sendiri yang kurang kerjaan tuh...

    BalasHapus
  11. mohon mencelah...
    Saya juga tak setuju web seperti itu diadakan. Diharap pembuatnya segera berhenti. tak lupa juga, para pembuat web www.malingsia.com juga berhenti dari terus menghina Malaysia.

    BalasHapus
  12. tenang aja, bangsa Indonesia kan bukan bangsa emosional...anggep aja dia yang bikin tuh orang kurang kerjaan.Siapapun yang bikin, I feel pity for her/him...

    BalasHapus
  13. Saya juga berpendapat, pembuat blog itu memang orang Indonesia sendiri. Sebebnya seperti dibawah:
    1. Banyak perkataan Indonesia. Ada perkataan yang tak wujud dalam kamus bahasa Malaysia telah digunakan. Mustahil si pembuat orang Malaysia kerana saya sendiri tak faham apa yang ditulis
    2. Beberapa perkataan telah dieja dalam bahasa Indonesia. (kerana - karena, cuba - coba, Apartmen - Apartemen dll)
    3. Batang Kali disebut sebagai sebuah daerah, Kalau si pembuat orang Malaysia, sudah tentu dia mengerti bahawa tempat itu (Batang Kali) hanya merupakan pekan kecil, bukannya bertaraf daerah. Masakan orang Malaysia sendiri tak faham sistem pentadbiran di negaranya.

    mungkin ada lagi sebab lain yang belum sempat saya perhatikan...

    BalasHapus
  14. semoga dia sadar akan perbuatannya.......

    BalasHapus
  15. yg bikin heran, kok pemerintah kita gak tegas menghadapi penghinaan2 dr m'sia ya? apa krn bisnismen sana udah kuat cengekaramannya thdp politisi ina?

    BalasHapus
  16. saya pernah ketemu web yang mirip dgn ini tp kebalikannya, namanya Malingsia (Malaysia maling gitu kali maksudnya). hmmm... saya gak tau siapa yg duluan buat, yg jelas ini pasti dimaksudkan sebagai balasan web malingsia itu.

    BalasHapus
  17. thx kawan2. saya setuju dengan semuanya, tak elok lah kita bertikai lewat dunia maya. siapapun yang buat semoga sadar, hubungan perkawanan dengan kawan2 di malaysia tak akan mudah luntur hanya lantaran blog tak bertanggung jawab.

    khusus untuk fazli, terima kasih atas analisisnya.

    BalasHapus
  18. hhmm....keknya blog itu sengaja memancing di air keruh ! semakin ditanggapi, maka semakin deraslah traffic blog tersebut, itu sama saja semakin populer lah blog itu. wong setress sih kayaknya dia itu... :-p

    BalasHapus
  19. setuju bos, keliatannya orang sutris yang bingung nggak ada kerjaan.

    BalasHapus