Senin, 21 Agustus 2006

Horee...juara gerak jalan


Ini sedikit cerita sisa 17-an. Hari Minggu (20 Agustus) saya, Ikom, Nabila dan sikecil Ninis ikut lomba gerak jalan santai keluarga antar RT di perumahan kami, Kranggan Permai. Sebenarnya saya agak malas juga ikut lomba, karena ngga enak sama ibu yang sedang menginap di rumah. Sudah jauh-2 berkunjung..eh ditinggal lomba pulak.


Tapi, berhubung nyonya rumah sudah mewanti-wanti sejak beberapa hari sebelumnya, ya saya ikut saja lah. Lagipula ibu kan tidak sendirian di rumah, masih ada si sulung Ihsan yang terpaksa tidak ikut lomba, lantaran kebentur aturan hanya 2 anak plus ortu yang boleh ikutan.


Meski lumayan semangat, saya tak punya target apa-apa ikut ajang yang baru kali ini digelar di RW kami. Buat lucu-2 an aja lah. Kendati kami jadi satu dari 3 tim yang mewakili RT, kami bener-2 tak berharap banyak. 


Sempat sih kepikiran untuk "jangan malu-maluin RT", namun karena persiapan yang mepet, maka kami urung tampil seragam. hanya dua bidadari kecil kami yang sempat dipadu padankan warna bajunya oleh sang bunda, selebihnya saya dan Ikom tampil apa adanya.


Benar juga, di lapangan RW, tim lain RT pada tampil meriah, dengan seragam keluarga yang sengaja dipersiapkan. Kami tak minder, karena tak punya target. Bahkan hingga melewati garis start, yang kami pikirkan hanya memberi pengalaman baru bagi anak-anak.


Di jalan, semua tim dengan semangat 45 saling susul, bahkan kami sempat kesusul hampir 7 tim di belakang. Kami benar-2 jalan santai, kalo ada yang menyusul..monggo..Apalagi saya harus memanggul Ninis yang kelelahan.


Untungnya jarak sekitar 5 kilometer-an bisa kami selesaikan dengan sukses.


Dan, ternyata kami juara pertama. catatan waktu kami yang terbaik dari semua tim yang baju seragamnya bagus-2 itu... hihi....


*keterangan gambar: 1.Ikom (kerudung) dan anak-2 (pegang plastik minuman) sebelum start. 2.Piala kemenangan itu. 3. Ayah, Ninis dan ...ondel-ondel

14 komentar:

  1. Waaaaaaaaaah, asik niy hadiahnya :-D
    Pasti si kecil happy juga ya :-) *membayangkan senyumnya anak2* :-D

    BalasHapus
  2. Selamat ya mas!
    dapet hadiah apa nih? :)

    BalasHapus
  3. selamat selamat....kompak banget ya....kok gak ada futuna...

    BalasHapus
  4. congrats!!!! hehehehe.... hadiahnya apa Pak? Salam untuk 2 bidadari cilik yang juga sukses menyelesaikan 5 kilometer itu yaaa...

    BalasHapus
  5. happy banget, Ima. sebelum diumumin menang pun nabila sudah minta jalan2 pagi lagi.
    hadiahnya sih gak seberapa, cuma piala. tapi si kecil bangga banget saat nerima piala di panggung bareng bundanya.

    BalasHapus
  6. thx ya Wit, hadiahnya piala. yang penting bukan hadiahnya, tapi kesempatan bisa bareng olahraga dan mengalihkan mereka dari tv. tau sendiri kan, hari minggu godaan acara tv begitu dahsyatnya.

    BalasHapus
  7. fotonya menyusul ya tante dewi, belum sempet diupload.

    BalasHapus
  8. thx Len, hadiahnya gak penting sebenarnya, yang penting bisa barengan.

    BalasHapus
  9. selamat ya Bang...
    mau dong lihat seragam keluarganya ^_^

    BalasHapus